Wenger Harap Ozil & Giroud Tak Tumbang Lagi


Prediksi SBOBET - Arsene Wenger akhir nya harus memeras otak dan pikiran, biar bagai mana pun Mesut Ozil dan Olivier Giroud pada laga yang musin dan pertandingan yang akan datang tidak terkena pukulan atau biasa di sebut sebagai hantaman cedera. Untuk itu Mereka berdua harus tampil fit dan segar bugar di pertandingan minggu yang akan datang.

Saat ini Mereka berdua masih untng dan untung nya Mesut Ozil dan Olivier Giroud, Saat ini mereka berdua Mesut Ozil dan Olivier Giroud tampil full fit dan segar target untuk kedepan nya Mesut Ozil dan Olivier Giroud di buatkan target memenagkan trofi Piala FA yang sangat bergensi itu.

Arsene Wenger sangat berharap kedua pemaian tumpuan tim didikan nya itu bisa tampil fit dan penuh semangat sebagai andalan tim.

Seperti yang di kutip oleh ata-kata nya sang pelatih awakan ini. "Kami kehilangan Ozil dan Giroud untuk jangka waktu yang lama tahun lalu dan mereka memberikan kontribusi yang berarti di paruh kedua musim lalu. Mari berharap semua pemain ini akan tetap fit dan bisa terus dimainkan,".

Semoga artikel ini bisa membantu para bettor berprediksi di pertangingan yang akan datang. pada saat arsenal bertandinga dengan tim yang lain.

Prediksi Arsenal vs Olympique Lyonnais. 
Di sini kami berbagi info prediksi dan pertandingan Bola

0 komentar:

Posting Komentar